Jumat, 08 November 2019

Turah Rasa :



        Detachment :
Ketika kata ini terus terngiang dalam telingaku..mengulik isi hatiku saat itu..
Ketika rasa bergelora emosi, sedih marah kecewa kosong hampa hingga akhirnyaa.... mengikhlskan...memaafkan...melepaskan...atas nama Cinta...
Melepaskan rasa...
Melepaskan kemelekatan...
Bagian dari jiwaku sendiri...
Twin flame...
Jiwa ku...bara api...


Entah kenapa saat itu semua seperti ber- resonate...bersatu padu...dalam memberikan pesan padaku...semesta memberikan clue nya..

Bukan mauku..tapi itulah yang harus terjadi:

Dia berkata : " Semua telah usai, semua pelajaran telah kalian dapat, kalian pahami, kini saatnya Letting Go ! "

Ketika ku pergi meninggalkannya bersama secangkir Latte, aku meneruskan perjalananku bersama sebuah Taxi ke tempat tujuanku berikutnya...
Lamat lamat kudengar alunan sebuah lagu dari radio di dalam taxi...

"Walau seribu duka kita tak kan terpisah..
"Andai dipisah laut dan pantai...tak akan goyah gelora cinta "
"Andai dipisah api dan bara, tak akan mudah sirna nan cinta "

.....

Seperti dejavu...
Yang mana?
Apa?
Dimana?

" Api dan Bara..."

Aku jadi teringat:
Suatu wisdom ...

"Flame bagaikan bara..api..."

aarrrgghhh

Sepertinya semesta memang mendukungku...menjawab semua rasaku, pertanyaanku dan keinginanku selama ini...

Mungkin saat ini sidah saatnya Melepas mu..
Maafkan aku diriku..maafkan aku dirimu, jiwa kita satu walau di dua raga, Aku dan Kamu..
Aku sayang kamu, Aku sangat mencintaimu...
Sudah saatnya kita saling melepas..untuk union kemudian..kapan? Dimana?...Entahlah...
Percayalah...kita akan bersatu...kapan? Dimana?...Entahlah...

Selalu bangga padamu...selalu,
Lagi lagi dan lagi

Aku akan selalu ada untukmu,
Selalu selalu dan selalu

Biarkan jiwa kita kan selalu bicara dalam diam ditengah kesunyian

Berpisah bukan berarti tak tahu
Berpisah bukan berarti tak melihat
Berpisah bukan berarti tak mendengar

We are ONE

Bukit Permata, 8 November 2019


*Seperti yang kutulis diawal caption blog ku...aku hanyalah orang biasa yang sekedar ingin berbagi apa yang kumiliki apa yang kurasakan semua pengalaman hidupku.
Aku hanya ingin menulis apa yang ingin kutulis.
Aku ingin menjadi diriku sendiri apa adanya.
Karena dengan menjadi diriku sendiri aku mencintai diriku juga mencintai dirinya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar